Jasa mebel set / furniture set Indonesia

Jasa borong mebel / furniture dan jasa pembuatan kitchen set / dapur set, kamar set, Interior dan dekorasi untuk Kantor, Dinas, Instansi, Toko, Rumah, Hotel, Restaurant dll

Proses Kesepakatan

ANEKA FURNITURE INDONESIA
Mitra Furniture Set dan Interior

 

Proses Kesepakatan

Bagi customer yang ingin menggunakan Jasa Kami dalam membuat Barang Furniture, kami memerlukan beberapa tahapan guna mendapat kesepakatan. Berikut adalah tahapan yang kami perlukan:

  1. Keseriusan anda dalam menggunakan jasa kami dibuktikan dengan mengcontact dan bisa melalui Telephone / SMS / Email/ YM /BBM atau contact lain yang telah tersedia di contact person.
  1. Pengiriman Model Gambar, Bentuk desain, Ukuran, Bahan dan Lokasi Pengerjaan  yang anda inginkan ke E-mail  kami kemudian Konfirmasi melalui BBM, SMS atau Telephone.
  1. Setelah anda melakukan pengiriman Model, Bentuk, ukuran, Bahan dan Lokasi. Selanjutnya kami akan menghitung total biaya pengerjaan utuk di jadikan bahan acuan dan kesepakatan.
  1. Setelah anda mensepakati hasil perhitungan kami. Kami akan meminta uang muka sebagai tanda jadi yaitu 50% dari perhitungan, setelah uang terkirim ke rekening kami, barang akan segera kami Proses dan jika memerlukan survei lokasi kami akan datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Data Kami :

Telp. +62-85-225-677-978 (Telkomsel) (Hidayat N) / E-mail: anekafurnitureindonesia@gmail.com

Terima kasih atas perhatian dan kunjungan anda.